Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E C1505 Terbaru

Ads

Saturday, December 21, 2013

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E C1505 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E C1505 Terbaru - Sony Xperia E C1505 merupakan salah satu smartphone kelas mid-end yang diproduksi oleh sony untuk melengkapi seri Xperia nya. Harga Sony Xperia E C1505 ini termasuk terjangkau karena memang oleh sony ditujukan untuk pengguna smartphone kelas menengah. Pada kesempatan kali ini kita akan melihat dengan harga yang terjangkau Rp 1,6 jutaan namun spesifikasi Sony Xperia E C1505 ini tetap layak untuk diperhitungkan untuk dimiliki.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E C1505 Terbaru

Penjelasan Spesifikasi Sony Xperia E C1505


Kita mulai melihat spesifikasi Sony Xperia E C1505 ini dari sisi design dan ukurannya. Ponsel pintar ini memang mengusung design candybar dengan ukuran yang mungil  berukuran 3.5". Dengan berat yang sangat ringan 0.115 kg dan ukuran yang pas 11.35 x 6.18 x 1.1 cm, smartphone ini sangat nyaman untuk diletakan dikantong celana anda. Dan sangat nyaman digunakan untuk anda yang mobile. Dari sisi kinerja, anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini menggunakan single core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz dengann RAM 512 MB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly bean. Untuk fitur multimedianya dengan harga  Sony Xperia E C1505 yang terjangkau, fiturnya terbilang lengkap. Selain itu Sony Xperia E C1505 ini juga dilengkapi dengan applikasi 'Walkman' yang unik. Nikmati lagu favorit dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.

Kelebihan Sony Xperia E C1505


  • Harga terjangkau dengan fitur-fiturnya yang cukup lengkap
  • Memori internal cukup besar yaitu 4GB
  • memiliki applikasi walkman yang unik yang dapat menemani saat-saat santai anda
  • teknologi Audio xLoud yang menghasilkan kualitas suara yang jernih, tajam dan bertenaga
  • Koniktifitas internet lengkap dengan HSDPA, Bluetooth, WiFi dan USB

Kekurangan Sony Xperia E C1505


  • Prosesornya masih single core
  • RAM nya kurang besar hanya 512 MB mungkin akan mengganggu pada saat menjalankan applikasi yang berat
  • Tidak mendukung dual sim card
Demikian penjabaran kami tentang harga Sony Xperia E C1505. Selain itu kami menjelaskan kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Sony Xperia E C1505. Semoga penjelasan kami ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang menimbang-nimbang untuk membeli smartphon. Anda mukin tertarik dengan artikel kami yang lain Detail Spesifikasi Oppo Find Piano R8113 dan Review.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top