Update Harga Dan Spesifikasi Advan S5E Vandroid Smart Note

Ads

Tuesday, November 12, 2013

Update Harga Dan Spesifikasi Advan S5E Vandroid Smart Note

Produk Advan yang satu ini memang tidak kalah dengan produk branded seperti Samsung dan Sony, memang dari segi body elegant dan mempunyai nilai prestise yang sangat tinggi. Dengan layar berukuran 5 inci, Advan S5E Vandroid Smart Note sudah bisa disebut smartphone tablet. Meskipun resolusi layar Advan S5E agak kecil namun dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan fitur konektivitas yang cukup lengkap, smartphone ini cukup dapat diandalkan. Mari kita bahas satu persatu keunggulan dari Advan S5E Vandroid Smart Note berikut ini.
Update Harga Dan Spesifikasi Advan S5E Vandroid Smart Note

Spesifikasi Advan S5E Vandroid Smart Note


Desain Advan S5E Vandroid Smart Note
Desain Advan S5E Vandroid Smart Note bagian depan dan belakang smartphone ini terlihat elegan dengan warna putih plus metalik disekelilingnya. Seperti kebanyakan smartphone, bentuk empat persegi dengan lengkungan disudut-sudutnya memberi kesan eksklusif dan modern. Tombol volume diletakkan disisi kiri sedangkan tombol power disisi kanan seperti layaknya smartphone branded lainnya.

Display Advan S5E Vandroid Smart Note
Vandroid Smart Note ini cukup bagus yaitu responsif dan sudah mampu menampilkan gambar dan animasi dengan baik. Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan ujung jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Sistem Operasi dan UI Advan S5E Vandroid Smart Note
Menggunakan OS Android terbaru yaitu v4.2 (Jelly Bean), Vandroid Smart Note sudah mencukupi untuk kebutuhan beragam aplikasi dan game yang terdapat pada Google Play. Tidak terdapat user interface khusus pada Advan S5E Vandroid, namun Anda dapat mendownload dari Google Play bila ingin tampilannya menjadi lebih menarik. Terdapat beberapa wallpaper animasi yang dapat Anda  pilih disana.

Hardware Advan S5E Vandroid Smart Note
Vandroid Smart Note menggunakan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 MTK6572 dengan kecepatan 1,3GHz saya rasa sangat cukup memenuhi syarat sebagai ponsel tablet setara dengan branded saingannya. Kekurangan Vandroid Smart Note pada sisi memori RAM sebesar 512MB yang tidak sebanding dengan prosessor yang disandangnya. Sedangkan untuk pengolah grafis, smartphone ini mengandalkan GPU Mali 400. Meskipun tersedia 4GB untuk memori internalnya namun Anda hanya dapat menggunakan 2 GB saja hal ini sama seperti ponsel Samsung Galaxy Infinite SCH-I759. Jadi untuk yang ingin menambah banyak aplikasi, harus memakai microSD.

Kamera dan Video Advan S5E Vandroid Smart Note
Vandroid Smart Note terdapat 2 kamera, yaitu di sisi bagian depan dan belakang. Untuk dibagian depan, kamera hanya menggunakan resolusi VGA standar, akan tetapi tidak untuk kamera bagian belakang yaitu sudah cukup bagus dan dapat diandalkan untuk memotret. Terdapat 4 macam pengambilan image yaitu gambar biasa, panorama, HDR dan video.

Detail Spesifikasi Advan Smart Note S5E

 CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)
 Internal RAM: 512MB
 Internal Memory NAND Flash: 4GB
 Operating System: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
 Display: 5.3″ WVGA HD CapacitiveScreen with 480×800 resolution
 Screen Technology: Multi Finger Touch
 Camera Resulotion : 8MP Rear Camera and VGA Front Camera with Flash
 Connectivity Technology : GSM &3G WCDMA network, Support Dual SIM Card
 2G Network: GSM/GPRS/EDGE/ 850/900/1800/1900MHz
 3G Network: WCDMA 900/2100MHz
 Integrated WiFi 802.11 b/g/n
 Integrated Bluetooth 2.1 + EDR
 Support MicroSD card up to 32GB (SDHC)
 Features : G-Sensor Control, GPSNavigation, Stereo FM Radio freeof charges
 Ports: 3.5mm earphone jack, Micro USB 2.0 port; Inside Ports :2xSIM Card Slot, TF Card Slot
 Battery: Lithium Ion 3.7V 2500mAh 9.25Wh
 Aplication: Browser, Calculator, Calendar, Camera, Clock, Email, Google Play Market, Media Player, Maps, Search, ect.

Kelebihan
•    Layar lebar 5 inci
•    Harga relatif lebih murah
•    Desain elegan
•    Android Jellybean v4.2

Kekurangan
•    Memori internal sangat kecil
•    Resolusi layar kecil
•    Baterai cepat habis

Harga Advan S5E Vandroid Smart Note

Harga Advan S5E Vandroid Smart Note Baru: Rp.1.159.000,00
Harga Advan S5E Vandroid Smart Note Bekas: -

Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top