Update Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Ads

Tuesday, November 12, 2013

Update Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Bagi anda yang ingin memiliki ponsel dengan dual Sim Card CDMA – GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan, alangkah baiknya bisa anda coba Samsung Galaxy Infinite SCH-I759. Merupakan generasi ponsel samsung untuk kalangan menengah bawah. Bukan hanya karena ponsel branded, tetapi kualitas yang dihasilka juga tidaklah mengecewakan. Hanya saja untuk harganya masih diatas 2 jutaan. Kita lihat saja keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 dibawah ini.
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite SCH-I759


Desain Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Galaxy Infinite tidak jauh berbeda bentuknya dengan samsung android terdahulu, yaitu dengan ciri khas body yang melengkung di sisinya dan dilengkapi dengan tombol volume disebelah kiri dan tombol power disebelah kanan. Bagian depan terdapat 3 tombol menu sentuh serta 5 shortcut untuk menelpon, daftar kontak, aplikasi, image dan browser. Posisi kamera belakang diletakkan ditengah dengan flash dibawahnya. Port audio dan antena berada disisi atas sedangkan port charger disisi bawah. Untuk membuka chasing belakang terdapat lubang yang mudah diangkat dengan kuku.

Display Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Ukuran layar Galaxy Infinite ini masih tergolong hampir mirip dengan galaxy young dan galaxy mini, tidak terlalu besar tidak juga kecil dengan bentang layar 4 inci dan resolusi 480 x 800 piksel. Layar sentuh multinya tentu saja responsif dan terlihat bedanya bila dibandingkan ponsel lokal yang lain.

Sistem Operasi dan UI Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu v4.1 (Jelly Bean), smartphone ini sudah mencukupi untuk kebutuhan beragam aplikasi dan game. User Interface yang disematkan tidak terlihat istimewa seperti halnya produk Samsung kelas atas. Namun dengan adanya menu Samsung Apps dan ChatOn, ponsel ini ingin tampil berbeda dari pesaing ponsel-ponsel lain.

Hardware Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Smartphone Samsung Galaxy Infinite ini menggunakan chipset buatan qualcomm yaitu MSM8625 dengan prosesor inti ganda atau dual core berkecepatan 1,2 Ghz. Dengan RAM 768 MB  smartphone ini sedikit lebih baik dibanding 512 MB. Sedangkan untuk pengolah grafis, smartphone ini mengandalkan GPU Andreno 203. Jadi untuk bermain game yang membutuhkan grafis yang tinggi, Galaxy Infinite masih bisa berjalan dengan lancar. Meskipun tersedia 4GB untuk ruang penyimpanannya, namun Anda hanya dapat menggunakan 2 GB saja. Jadi untuk yang ingin menambah banyak aplikasi, microSD tambahan wajib disematkan pada smartphone ini.

Kamera Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Dengan kamera belakang hanya 3 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2048 x 1536 piksel dan tidak ada kamera depan, rasanya sedikit kurang. Selain itu juga tanpa auto fokus dan LED flash, namun hasil foto ternyata tidaklah buruk. Artinya, kamera ini dapat Anda manfaatkan untuk mengambil momen penting dengan kualitas yang tetap bagus baik untuk indoor maupun outdoor.

Internet dan Konektifitas Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Samsung Galaxy masih menggunakan koneksi EVDO Rev.A, Anda tidak bisa berharap kecepatan yang lebih. Alhasil, smartphone dual SIM Card ini mengandalkan koneksi WiFi untuk kecepatan yang lebih baik. Untuk internetan, tersedia browser bawaan Android yang sudah lumayan bagus. Untuk koneksi ke PC, dalam paket penjualan telah disertakan kabel data yang terpisah dengan kabel charger. Untuk transfer data nirkabel, Anda dapat memakai Bluetooth.

Dual SIM Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang disusun bertumpuk atas bawah. Kedua kartu menggunakan slot SIM card biasa tanpa micro SimCard. Selain mengirim dan menerima SMS, Anda juga dapat mengatur kartu mana yang akan dipakai untuk SMS dan telepon.

Kelebihan Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

•    Terdapat Dual Sim CDMA - GSM
•    Sistem Operasi Android Jellybean
•    Suport Game 3D

Kekurangan Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

•    Tanpa adanya kamera depan
•    Tanpa adanya LED Flash

Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Baru : Rp.2.200.000,00
Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Bekas : Rp.1.850.000,00



Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top