Update Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z3

Ads

Tuesday, November 12, 2013

Update Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z3

Tidak ingin kalah dengan produk lain, Acer baru-baru ini mengeluarkan produk baru nya yang diberi nama Acer Liquid Z3. Didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean, dengan bekal prosesor dual core 1GHz yang menjadi ciri khas ponsel ini. Liquid Z3 dapat disejajarkan dengan Android dual SIM Jelly Bean lainnya yaitu vendor dari Korea seperti Optimus L3 II Dual dan Galaxy Young. Ingin tahu lebih jauh lagi? simak pembahasan berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z3


Desain Acer Liquid Z3

Dengan dimensi 109 x 60 x 10.4 mm dan berat120 gram dilengkapi dengan port audio 3.5 mm. Muncul dengan dimensi yang kecil, body Acer Liquid Z3 sangat sedang dan tidak terlalu besar. Meski punya layar yang mungil, Acer Liquid Z3 menaruh perhatian yang cukup besar terhadap keamanannya dengan menyertakan flipcover yang menyatu dengan backcover miliknya. Dibagian sisi sebelah kanan terdapat tombol pengatur volume. Dibagian atas terdapat tombol power yang berdampingan dengan port audio jack 3.5mm, dan jika anda ingin transfer data silahkan lihat di sisi bagian bawah yaitu terdapat port micro USB serta dapat juga sebagai jalur pengisi daya ponsel ini.

Display Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3 dengan layar sentuh TFT capacitive touchscreen dan 16 juta warna, 320 x 480 pixels, 3.5 inches dengan density165 ppi. Layar Acer Liquid Z3 juga bisa Anda atur kecerahannya secara otomatis. Sementara itu, dibawah layar Liquid Z3 ada tiga tombol sentuh home, back dan task switcher. Ditiadakannya tombol menu pada ponsel Acer sebenarnya berdampak pada berkurangnya kenyamanan Anda saat menggunakan ponsel untuk memainkan game atau menjalankan aplikasi tertentu.

OS Acer Liquid Z3

Didukung dengan layar yang kecil, Liquid Z3 sudah dilengkapi pula dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2. Meski sudah mengusung OS terbaru, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan update firmware yang menjanjikan perbaikan kinerja. Untuk mendownload update sebesar 85MB saya sarankan dengan menggunakan wifi agar prosesnya lancar tanpa kendala.

Hardware Acer Liquid Z3

Untuk mendukung kinerja dan performa yang maksimal, Acer Liquid Z3 dengan prosesor quadcore 1,0GHz yang didukung juga dengan RAM sebesar 512MB. Dengan layar luas serta resolusi HVGA, keberadaan GPU Mali-400MP sudah cukup memadai untuk mendukung kinerja grafis yang dimilikinya. Liquid Z3 ini untuk memori internal 4GB, dan untuk memori eksternalnya sampai dengan 32GB. Sementara untuk memenuhi kebutuhan daya, Acer menggunakan baterai lithium Ion berkapasitas 1500mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam dengan jaringan data diaktifkan.

Dual SIM pada Acer Liquid Z3

Didukung dengan dual SIM, Liquid Z3 sanggup menempatkan dua kartu GSM Anda. Tak seperti ponsel dual SIM lainnya, Acer memberikan kedua kartu SIM Liquid Z3 dengan kemampuan yang sama. Kedua SIM yang disematkan ke Liquid Z3 dapat Anda pakai untuk menjelajah internet menggunakan jaringan 3G.Yang lebih menarik di 3 ini adalah kemampuannya dalam melakukan serta menerima panggilan, Acer Liquid Z3 sudah menyandang kemampuan dual SIM dual Standby. Saat anda mencoba menelepon SIM 2 terdengar nada sambung meski SIM 1 sedang digunakan.

Internet dan Konektifitas Acer Liquid Z3

Browser bawaan pada Z3 ini yaitu Google Chrome yang mampu membuka 16 tab sekaligus. Soal Download data, Liquid Z3 mampu mencapai 21Mbps dan upload hingga 5,76Mbps. Untuk pilihan transfer data selain menyediakan Bluetooth, Anda juga dapat menggunakan kabel data.

Kamera Acer Liquid Z3

Kamera pada Liquid Z3 dengan spesifikasi 3.15 megapiksel tanpa lampu flash. Di bagian depan tidak ada kamera sehingga tidak bisa buat chating. Kamera Z3 hanya mampu mengabadikan video dengan resolusi sekelas VGA, dan soal untuk memutar video Z3 dapat memutar video pada resolusi 720p. Sementara untuk menonton film, video player milik Z3 belum sanggup menampilkannya.

Kelebihan Acer Liquid Z3

• 1.0GHz dualcore Processor
• Sistem Operasi Android Jellybean 4.2.2
• DTS Engine
• Flipcover
• Harga Kompetitif

Kekurangan Acer Liquid Z3

• Hasil kamera kurang bagus
• RAM kecil 512MB
• Tidak ada tombol menu

Harga Acer Liquid Z3 Terbaru

Harga Acer Liquid Z3 Baru : Rp.1.175.000,00
Harga Acer Liquid Z3 bekas :-

Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top