Update Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax T Terbaru

Ads

Monday, November 11, 2013

Update Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax T Terbaru

Smartfren Andromax merupakan jajaran ponsel yang terlaris dan sukses di Indonesia, dengan harga yang sangat murah dengan sistem operasi android menjadikan ponsel ini disukai banyak orang. Baru-baru ini Smartfren menghadirkan produk barunya yaitu Smartfren Andromax T yang mempunyai ciri kas body yang slim.
Update Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax T Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax T


Desain Smartfren Andromax T

Dengan ketebalan 7.8mm menjadikan ponsel ini dilihat lebih slim dibandingkan dengan produk sebelumnya. Desain Andromax T ini dilihat sekilas dibagian body seperti menyatu dengan backcover, tapi jika kita lihat lebih detail ternyata untuk bagian backcover dapat dilepas dan dapat bisa langsung mengakses bagian baterai, microSD dan sim card. Namun pada bagian baterai tidak bisa dilepas sendiri oleh pengguna. Andromax T tersedia 2 warna yaitu hitam dan putih. Jika anda ingin berkreasi pengguna bisa membeli backcover warna warni yang terjual terpisah.

Display Smartfren Andromax T

Didukung dengan Layar sentuh IPS+ OGS kapasitif dan 16 juta warna, dengan resolusi 540x960pixels 4,3 inch memberi kemampuan layar Andromax T untuk menampilkan gambar dalam sajian yang cukup tajam. Seperti produk-produk sebelumnya Smartfren Andromax T ini dilengkapi panel layar IPS yang dapat mendongkrak response time cepat, viewing angle luas dan keluaran warna yang cukup baik.

Sistem Operasi dan GUI Smartfren Andromax T

Andromax T dilengkapi dengan sistem operasi yang standar yaitu android v4.1.2 (Jelly Bean). Untuk mengakomodasi perpindahan antar menu, ponsel ini mengandalkan 3 tombol kapasitif di bawah layar guna mendukung layar sentuhnya. Sayangnya tombol tersebut hanya diwakili oleh simbol titik untuk back dan menu, sedang tombol home direpresentasi oleh lingkaran. Hal tersebut mungkin akan membuat pengguna yang pernah mencoba beberapa produk Android akan sedikit kebingungan dan salah menekan antara tombol back dan menu saat pertama menggunakan ponsel ini.

Hardware Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T didukung dengan Prosesor Quad-core 1.2 GHz dan Qualcomm Snapdragon MSM8625Q Adreno 203 GPU dilengkapi dengan 1GB RAM dan Internal Storage: 4GB untuk external: microSD, up to 32 GB, sedangkan untuk baterai Li-Ion 1600 mAh. Kita lihat di sisi chipset, Smartfren Andromax T ternyata masih menggunakan produk chipset yang lama yaitu chipset Snapdragon yaitu seri MSM8625Q yang sudah ada sejak sebelum pertengahan tahun lalu. Namun soal performa, chipset ini masih bisa diandalkan, apalagi untuk kelas harga 1 jutaan performa yang disajikan ponsel ini masih tergolong handal. Nilai yang diberikan 2 aplikasi benchmarking langganan kami pun menunjukkan bahwa Andromax T memiliki performa yang cukup mampu bersaing dengan produk flagship brand internasional generasi sebelumnya.

Konektifitas Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T mendukung konektifitas dual ON CDMA-GSM. Pada mode CDMA ponsel ini mampu berjalan di jalur EVDO Rev A dengan kecepatan download yaitu maksimal 3,1Mbps dan upload hingga 1,8Mbps. Sementara saat menggunakan sambungan data GSM pengguna sayangnya hanya dapat menikmati jalur data sebatas GPRS saja. jadi untuk koneksi internet dianjurkan dengan menggunakan jalur data CDMA sehingga dapat menikmati internet yang cepat. Selain itu, tersedia pilihan konektifitas lain seperti wifi dengan kapabilitas mobile hotspot yang mampu melayani hingga 5 perangkat lain atau USB yang selain bisa menghubungkan ponsel ke komputer sebagai media penyimpanan massa (mass storage) melainkan juga untuk menggunakan fitur USB tethering, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini sebagai modem.

Kamera Smartfren Andromax T

Kamera Andromax T dengan 8 MP dan 3200x2400 piksel dilengkapi autofokus, LED flash dan juga kamera sekunder 2MP dan  Perekam video HD. Tersedia 6 efek warna, 7 scene mode  dan fitur HDR.

Kelebihan Smartfren Andromax T
• Harga Terjangkau alias murah
• Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1
• Prosesor Quad core
• Performa bagus dan bisa diandalkan

Kekurangan Smartfren Andromax T
• Tidak bisa memfoto tanpa mircoSD
• GSM hanya sebatas GPRS tidak bisa 3G atau HSDPA

Harga Smartfren Andromax T

Harga Smartfren Andromax T Baru : Rp.1.799.000,00
Harga Smartfren Andromax T Bekas : -
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top